KIMMESEM-Dalam rangka menyambut HUT RI ke-73, Lembaga Pemberdayaan Masyarakat Kelurahan (LPMK) Medokan Semampir menggelar acara Tasyakuran dan Doa Bersama di halaman pasar Karya Utama Medokan Semampir, Sabtu (04/08/2018) malam.

Acara yang dihadiri Danramil Sukolilo, Lurah Medokan Semampir, Binmaspol dan tokoh masyarakat Medokan Semampir ini diisi dengan serangkaian acara yaitu ceramah agama dan doa bersama yang disampaikan KH Mochamad Chozin.

Dalam sambutannya, H Achmad  selaku Ketua LPMK menyampaikan bahwa acara yang diselenggarakannya merupakan bentuk rasa syukur warga Medokan Semampir dalam menyambut HUT RI ke-73 sekaligus untuk meningkatkan semangat gotong royong dan kebersamaan warga Medokan Semampir.

Ditempat yang sama Lurah Medokan Semampir, Supriono S.Sos., MM mengatakan pentingnya arti syukur dalam segala hal, karena dengan menjadi orang yang pandai bersyukur Allah akan menambah setiap kenikmatan yang diberikan.

Di akhir acara, Lurah Medokan Semampir serta Danramil didapuk untuk memotong tumpeng yang telah disediakan. Sedangkan untuk acara hiburan,  LPMK juga menyuguhkan tampilan seni jaranan Turonggo Aulio Utomo yang notabene adalah kelompok kesenian yang menjadi aset dari warga Medokan Semampir. (wan/foto : antok)