KIMMESEM- Kelompok Informasi Masyarakat Kelurahan Medokan Semampir (KIM MESEM) , Kecamatan Sukolilo akhirnya lolos dalam tahapan seleksi administrasi Lomba Cerdik Cermat Komunikatif (LCCK) Tingkat Propinsi Jawa Timur. 
Pengumuman 16 besar yang berlangsung di aula lantai IV kantor Diskominfo Propinsi Jawa Timur ini dihadiri oleh para peserta LCCK KIM dari 38 Kabupaten/Kota se Jatim pada Selasa (3/7/2018). Yang membanggakan lagi, KIM MESEM menduduki peringkat pertama dengan perolehan nilai 184, 63 dan disusul KIM Anyelir Kejuron dari Kota Madiun dengan perolehan nilai 171,42 di urutan kedua serta KIM Purwodadi dari Kabupaten Magetan menempati urutan ketiga dengan nilai 168,13.

Pengumuman para pemenang 16 besar ini disampaikan langsung oleh Kepala Diskominfo Propinsi Jatim, Ir Eddy Santoso MM. Dalam keterangannya, Eddy mengatakan bahwa KIM yang lolos ini akan dibagi menjadi 4 (empat) grup. Masing-masing grup terdiri dari empat KIM. “ Dengan pembagian grup ini diharapkan para peserta bisa bersaing secara sportif dan sama-sama menunjukkan potensi dari KIM yang dimiliki,” terangnya.
Dan dari masing-masing grup ini akan diambil satu juara pertama yang akan dipertemukan dalam Grand Final LCCK KIM pada Pekan KIM Tahun 2018. (fud/foto: fud)