POJOK MESEM-Para pencuri yang melangsungkan aksinya seolah tak ada jeranya. Berbagai aksi kejahatan pun terus mereka gencarkan, salah satunya terjadi di berbagai daerah yang ada di wilayah RW Medokan Semampir.


Seperti yang dikatakan Rahman, Ketua RW 04, ia mengungkapkan jika dalam sebulan terakhir telah terjadi pencurian motor hingga dua kali di wilayahnya. Berbagai upaya antisipasi pun telah dilakukan, tapi masih saja pencurian terjadi. "Kami tidak habis pikir, pencurian masih saja terjadi, padahal kami sudah memperketat keamanan di wilayah kami," terangnya saat ditemui di Pendopo Kelurahan Rabu, (25/5). Tak hanya di wilayah RW 04, di wilayah RW 03 dan RW 02 pun akhir-akhir ini juga kerap terjadi hal serupa. Tak hanya mengincar motor milik warga, para pencuri ini juga tega menggondol sebuah sepeda angin milik seorang siswi SD dan tabung gas LPG milik warga.

Maraknya pencurian yang membuat resah warga ini disikapi oleh Lurah Medokan Semampir, Zaki S.Sos M.Si. Ia menghimbau warga semakin waspada dan meningkatkan keamanan di wilayah masing-masing.(fud/foto:ilustrasi)